Senin, 10 Februari 2014

System Of A Down

System Of A Down


Description: http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/8/81/System_of_a_Down.jpg/300px-System_of_a_Down.jpg
System Of A Down adalah sebuah band rock dari Los Angeles, Amerika Serikat. Keempat anggota band System of a Down merupakan keturunan etnis Armenia.
Lagu-lagu mereka terutama terkenal selain gayanya yang inovatif, dengan sentuhan musik Armenia. Selain itu isinya juga berisikan ide, pandangan-pandangan,dan apa yang mereka rasakan. Serj Tankian sebagai anggota yang cukup menonjol, memaparkan ide-ide politiknya dalam lagu-lagu System Of A Down . Mulai dari kampanye rekonisi terhadap Genosida Armenia oleh pemerintah Turki yang terus mereka usung, hingga masalah sosial-politik seperti konsumerisme, perang, globalisasi, lingkungan, dan kekerasan. Selain itu, mereka menulis lagu tentang perubahan atau transformasi pemikiran mereka.
Kompas pernah menulis artikel tentang band ini dengan judul "Band Keras Anti Kekerasan". Pemikiran Serj cukup di pengaruhi oleh pengamat politik kiri AS Noam Chomsky. Serj Tankian bersama Tom Morello mantan gitaris Rage Against The Machine mendirikan LSM Politik dengan nama Axis of Justice (nama LSM ini merupakan plesetan sarkastis dari salah satu pidato Presiden AS yang menyebut 3 negara sebagai Axis of Evil).


Gaya musik

System of a Down menawarkan kepada pendengar gaya musik yang terbilang "out of the box". Musik yang mereka tawarkan memiliki banyak sekali unsur, mulai dari musik etnis (khususnya timur tengah), rock, ska, reggae, blus, funk, metal, dan nu-metal. Secara umum, kita dapat mengkategorikan musik mereka kedalam genre besar "Metal". Dalam lagu-lagu System Of A Down unsur "Metal" bukanlah konten utama dalam lagu-lagu mereka, melainkan sebagai wadah yang menyatukan unsur-unsur lain yang membuat musik mereka terdengar begitu kaya nuansa. Metal yang ditawarkan System Of A Down terbilang sangat baru, bahkan bagi industri musik sebesar Amerika.

Hiatus atau Bubar ?

Setelah mengeluarkan double album, Mesmerize dan Hypnotize, Band ini menyatakan diri hiatus ( berpisah untuk waktu yang tidak ditentukan ). Mereka memutuskan untuk melanjutkan hidup dan mejalani proyek masing-masing.tapi pada tahun 2007 ini tankian berkarir solo.
Pada tanggal 29 November 2010, setelah beberapa minggu rumor internet, System of a Down secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan bersatu kembali untuk sebuah string besar tanggal festival Eropa pada bulan Juni 2011. Di antara tanggal tur mengumumkan termasuk Inggris Download Festival, Swiss Greenfield Festival, Rock am Ring Jerman / Rock im Park, Metaltown Swedia, Austria Nova Rock Festival dan Provinssirock Finlandia. Dalam pernyataan mereka reuni diposting pada website mereka, band ini tidak jelas sejauh reformasi mereka. Itu berbunyi, "Kami tidak memiliki rencana induk macam - kita bermain ini menunjukkan hanya karena kita ingin bermain bersama lagi sebagai sebuah band dan untuk Anda, penggemar menakjubkan kami." Hal ini saat ini belum diketahui apakah atau tidak tanggal lainnya akan diumumkan.




Anggota :

Serj Tankian ( vokalis )


Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbXD0wPk1zm6HdUBeu4pMdjfd9uB0vkm0SKbC0bjRWQuiWC0L9aMyqvKUJcLgK-6d38h0VgOFK8IDbBJwGDelEew_IenRj0vGJR1jOOjZtpOdE1EJkWDq-YIbWXOlRL9BZmq2eIYJ3eHM/s320/91146621.jpg


Serj Tankian lahir di Beirut, Lebanon, pada 21 Agustus 1967, orang tua Armenia. Pada usia lima tahun, Serj Tankian hijrah bersama orang tuanya ke Los Angeles, California. Di masa mudanya, ia menghadiri bilingual Rose dan Alex Pilibos Sekolah Armenia, yang juga dihadiri oleh Daron Malakian Dan Shavo Odadjian dan akhirnya mereka bertiga pun membentuk bandmates yaitu System Of A Down, Serj Tankian diterima ke California State University, Northridge. Di sinilah Serj Tankian pertama mulai bermain instrumen dan menulis lagu.

Serj Tankian adalah seorang penyanyi-penulis lagu Armenia-Amerika, komposer, multi-instrumentalis, produser rekaman, penyair, dan aktivis politik. Ia terkenal sebagai vokalis, pencipta lagu, keyboardis, dan sesekali irama gitaris band System Of A Down. Selama karir musiknya, Serj Tankian telah merilis lima album dengan System of a Down, serta tiga album solo Elect The Dead, The Imperfect Harmonies, dan Harakiri. Sebuah versi orkestra live Elect The Dead menggabungkan Auckland Philharmonia Orchestra bernama Elect The Dead Symphony dirilis. Pada tahun 2002, Tankian dan Rage Against the Machine / gitaris Tom Morello Audioslave mendirikan sebuah organisasi aktivis politik non-profit, Axis of Justice. Tankian juga mendirikan label musik Serjical Strike Records. Pada tanggal 12 Agustus 2011, Serj  Tankian dianugerahi Medali Perdana Menteri Armenia untuk kontribusi untuk pengakuan Genosida Armenia dan kemajuan musik

Daron Malakian ( Guitaris )


Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEib2j2Ezekwi9BkPNffjXhgLNpORTvs_-rPWgEUA1_M1q0no5zdGw6AHe1iee7_s94CWS3g5Wv-0tqnjz3MaylVLNpZ1XCrvygiiONeTJ5RONUFYYRdbj_eRLwm4mn-Pl0FWhkKSlhlE4Q/s320/861005567757777777777.jpg

Daron Vartan Malakian itu adalah nama lengkapnya, ia lahir 18 Juli 1975. Daron Malakian adalah seorang penyanyi Armenia-Amerika-penulis lagu, multi-instrumentalis, dan produser rekaman. Ia paling dikenal sebagai gitaris, penulis lagu, dan vokalis sesekali dari band metal pemenang Grammy Award Sistem ... a Down dan sebagai vokalis, gitaris, dan penulis lagu dari band rock alternatif Guratan di Broadway. Seperti sisa dari band Hollywood berbasis System of a Down, ia adalah keturunan Armenia, tetapi satu-satunya anggota untuk benar-benar telah dilahirkan di dalam States.He Serikat ditempatkan 30 di Daftar Guitar World dari The 100 Greatest Heavy Metal Gitaris dari Waktu Semua. Biografi Daron Malakian Vartan lahir pada tanggal 18 Juli, 1975 di Hollywood, California, hanya anak dan Zepur Vartan Malakian, imigran berasal dari Irak dan Iran respectively.Vartan Malakian adalah seorang pelukis, penari, dan koreografer dan Zepur Malakian adalah pematung yang digunakan untuk menginstruksikan sculpture.At tingkat college usia yang sangat dini, Malakian masuk ke musik heavy metal; sepupu jauh nya diputar dia KISS catatan ketika dia berusia empat tahun. Malakian mulai mendengarkan Van Halen, Iron Maiden, Judas Priest, Motorhead dan Ozzy Osbourne antara lain. Dia selalu ingin main drum, tapi orang tuanya punya dia gitar bukan karena Daron "Anda tidak dapat mengubah drum off." Pertama belajar gitar pada usia 11, mengatakan dalam sebuah wawancara, "Untuk tahun pertama dan setengah, saya belajar cara bermain dengan telinga, dan tidak baik-baik saja Setelah beberapa tahun saya mendapat reputasi sebagai pemain gitar di sekolah tinggi.. Dan dengan 16 atau 17 saya benar-benar menyadari bahwa itu adalah instrumen penulisan lagu yang baik, dan, lebih dari apapun , itulah yang aku merasa seperti yang saya lakukan. tidak berpura-pura menjadi Mr Guitar Virtuoso "Selama usia remaja Malakian mendengarkan band-band metal berat seperti Slayer, Venom, Metallica, Pantera, Sepultura dan Cannibal Corpse. 

Malakian kemudian mulai mendengarkan The Beatles dan mengutip John Lennon sebagai salah satu pengaruh terbesar pada dirinya sebagai songwriter.He juga mengutip lain British Invasion band seperti The Kinks dan The Who sebagai pengaruh utama serta folk-rock seperti trio Peter, Paul, dan Mary dan punk Iggy pelopor Pop.Daron pergi ke Rose dan Alex Sekolah Pilibos Armenia di sisi Los Feliz Hollywood, yang masa depannya bandmates Shavo Odadjian dan Ontronik "Andy" Khachaturian (Sistem drummer asli a Down) juga hadir. System of a Down Serj Tankian vokalis bersekolah juga, tapi dia bertahun-tahun di atas Malakian dan others.Malakian menghadiri Glendale High School sebagai seorang remaja. Malakian bertemu Serj Tankian pada tahun 1993, sementara mereka berdua berbagi studio latihan yang sama di band berbeda. Tankian bermain keyboard untuk band, dan Daron sedang bermain gitar dan bernyanyi untuk band lain. Mereka membentuk band selai disebut Tanah dengan bassist dan drummer Dave Hakopyan Domingo Laraino. Shavo Odadjian kemudian menjadi manajer mereka, dan kemudian guitarist.Soil ritme bubar dan Malakian, Tankian, dan Odadjian (yang beralih ke bass) membentuk band baru dengan nama "System of a Down", didasarkan pada puisi yang Daron menulis. Judul puisi itu adalah "Korban of a Down" tapi Odadjian berpikir "sistem" adalah kata kuat daripada "korban." Mereka kemudian merekrut drumer Andy Khachaturian, yang digantikan oleh John Dolmayan pada tahun 1997. co Malakian diproduksi Sistem album a Down dengan Rick Rubin, serta album oleh Ambulans dan Bad Trip Asam (sebuah band di Strike Records Serjical sesama anggota Serj Tankian's). Pada tahun 2003, Malakian mulai label sendiri, EatUrMusic, yang Amin adalah label pertama yang ditandatangani band.The sekarang tidak aktif dan status saat ini tidak diketahui. Bekas luka di Broadway Pada tahun 2003, Daron Malakian (gitar dan vokal), Greg Kelso (gitar rhythm), Casey Chaos (vokal), dan Zach Hill (drum) merekam demo tape berjudul "Ghetto Blaster Gladi" dikreditkan pada Guratan nama di Broadway. Namun, pada tahun 2007, surat resmi muncul di website band yang menyatakan bahwa trek tidak dalam cara apapun berafiliasi dengan Guratan kemudian Malakian's proyek di Broadway. Kebetulan, sesi demo diproduksi "BYOB," yang akan menjadi hit utama untuk System of a Down pada tahun 2005. Setelah hiatus System. 

Malakian mengumumkan proyek terakhirnya - Scars on Broadway - sebuah band yang akan mencakup System of a Down bassis, Shavo Odadjian, dan dirinya sendiri. Akhirnya, Odadjian tidak terlibat dengan band, dan bukan System of a Down drummer, John Dolmayan menjadi anggota. Setelah Malakian dan Dolmayan bereksperimen dengan musisi yang berbeda (untuk jangka waktu sembilan bulan pada tahun 2007 - 2008) band ini mengambil bentuk dan ditempa suara dalam latihan intens dan sesi rekaman (di bawah arahan Malakian di studio rumahnya dan Sunset Suara) dengan musisi Danny Shamoun pada keyboard, Dominic Cifarelli pada bass, dan Franky Perez pada vokal gitar dan dukungan untuk pertunjukan hidup (di studio Malakian memainkan hampir semua instrumen dengan pengecualian drum yang dimainkan oleh Dolmayan dan beberapa overdub disediakan oleh anggota lain). Kelompok ini merilis eponymous album pada tahun 2008, yang menampilkan hit single "Mereka Katakanlah" (ditulis oleh Malakian). Namun, tak lama sebelum tur mendukung album, Malakian membatalkan semua konser dan TV dijadwalkan penampilan, menyalahkan kurangnya antusiasme dan bahwa "hati tidak menjadi tur." [7] Hal ini pembatalan tiba-tiba mendorong spekulasi dan rumor bahwa band ini telah putus. Itu adalah yang terakhir yang akan mendengar tentang Malakian selama lebih dari setahun. Pada bulan Agustus 2009, Guratan di Broadway, minus Malakian, melakukan perjalanan ke Irak untuk tur USO di pangkalan-pangkalan militer AS. setlist mereka terdiri dari sampul serta Guratan beberapa lagu. Gitaris / vokalis Franky Perez dinyatakan pada nya Twitter bahwa "lagu Guratan suara yang luar biasa tapi mereka tidak sama tanpa D. .." Ia juga menyatakan sebelum mereka meninggalkan Malakian memberi mereka berkat-Nya. Pada tahun 2009 Franky Perez yang disebutkan di twitter bahwa ia dan D-Man (Malakian) akan pergi ke studio untuk jam, ini adalah berita pertama orang pernah mendengar tentang keberadaan Malakian untuk sekitar satu tahun. Pada tanggal 2 Mei 2010 Malakian kembali dengan Guratan di Broadway di Troubadour di North Hollywood. Ini adalah pertama kalinya dia telah melakukan dengan band sejak Oktober 2008. 

Kelompok ini memainkan lagu-lagu dari album mereka dan juga lagu-lagu baru. Odadjian dilakukan dengan band untuk dua lagu, bermain gitar. Aktivitas Terbaru Malakian tinggal keluar dari mata publik berikut pembatalan tentang wisata di dukungan dari Guratan pada album debut Broadway pada bulan Oktober 2008. Pada tahun 2009 Malakian membuat penampilan kejutan (pertama dalam setahun) di Shavo Odadjian's Halloween Party dan memainkan "Suite-Pee," "Mereka Katakan," dan sebuah lagu Unknown dengan Odadjian, Dolmayan dan Guratan di Broadway's Franky Perez pada gitar. Ini adalah pertama kalinya bahwa para anggota band (minus Tankian, yang bekerja pada album solo keduanya) dilakukan bersama-sama di lebih dari tiga tahun. Pada tanggal 20 November 2009, Malakian dimainkan di konser Cheng Chi Manfaat bersama dengan Deftones dan juga dilakukan dengan Odadjian dan Dolmayan. Malakian, Odadjian, dan Dolmayan bermain "Antena" dan "Toksisitas." Ia muncul di 2010 Naik album Cypress Hill's Up, pada satu lagu, "Trouble Seeker", yang juga dihasilkan. Pada tanggal 29 Juli 2010, Guratan di Broadway merilis studio rekaman baru pertama mereka dalam tepat dua tahun, lagu-Malakian ditulis disebut "Fucking." Pada tanggal 20 Agustus 2010, Malakian bermain di Hollywood dengan Guratan di Broadway. Kehidupan pribadi Malakian sekarang tinggal di Glendale, California. Dia memiliki saudara di Irak dan Iran, di mana orang tuanya lahir, dan telah mengunjungi kedua negara. Dia tidak suka bandnya dicap sebagai band politik atau suatu band Armenia. Guitars Semua gitar baik memiliki pickup Seymour Duncan SH-6 Distortion dan / atau Gibson Ibanez pickups.Multiple Icemans (semua di Drop C tuning) - Digunakan selama / Awal tahun Pertengahan dari System of a down, masing-masing dengan selesai kustom yang berbeda dan karya seni dilakukan oleh ayahnya, Vartan Malakian. 

Ayahnya juga melakukan grafis khusus pada tahun 1978 Iceman, serta membuat jembatan bertanduk menggantikan stopbar tersebut. Model dikenal Daron Malakian digunakan adalah dua IC-200, lima IC-300, dan sebuah-ICX 120. Ia juga baru-baru ini digunakan sebuah Iceman untuk Guratan pada konser reuni Broadway di Troubadour pada tanggal 2 Mei 2010.Multiple Gibson SG - Digunakan selama mempesona / Hipnotis Era System of a Down (2005-2006), bersama dengan 3 inkarnasi Guratan di Broadway (2007-2009). Malakian berganti-ganti antara bermain SG dengan selesai ceri (Drop C tuning) dan SG dengan selesai putih (Drop C # tuning). Dalam Scars on Broadway ia menggunakan Gibson SG hitam di Drop C # tuning, yang terlihat dalam video untuk "Mereka Berkata" Fender Stratocaster (Drop C tuning) -. Digunakan pada tahun-tahun sebelumnya dari System of a Down. Itu awalnya hitam dengan pickguard putih dan 3 pickupsl single coil. The pickguard putih kemudian diganti dengan pickguard pearloid merah, 2 pickup humbucking putih terpasang dan singlecoil tengah telah dihapus.

Serj Tankian menggunakannya untuk bermain gitar ritme dalam "Antena" dan "Mr Jack" selama hidup performances.Gibson ES-335 - Hanya digunakan sekali. Digunakan untuk konser Cheng Chi Manfaat pada tanggal 20 November, 2009.Jackson RR5 Rhoads - Digunakan di studio ketika merekam Toksisitas dan Mezmerize / Hipnotis. Mungkin juga telah digunakan hidup sebagai cadangan, karena ada beberapa foto dengan dia menggunakannya di atas panggung. [8] HUT ke-50 Gibson Flying V Digunakan di atas panggung untuk pertunjukan dengan Guratan di Broadway di Avalon. Amplifier dan Amplifier effectsMarshall - Dia memiliki beberapa model. Beberapa dikenal adalah kepala ModeFour, JTM45 Bluesbreakers, JMP Kepala, kepala JTM, dan 1987XL Plexi kepala. 

Dia menggunakan kepala ModeFour hidup sebelum mempesona dan masih menggunakan mereka sebagai cadangan, 1987XL kepala untuk Guratan di Broadway, yang JMP dan JTM kepala di studio, dan Bluesbreakers JTM45 hidup untuk tur / Hipnotis dan mempesona di studio.Mesa Boogie Dual Rectifier dan Triple - Digunakan dalam hidup dan di studio selama System of a down, Toksisitas dan Dan Steal Album album ini, tetapi tidak digunakan di studio untuk System of a Down.His hanya dikenal efek pedal adalah Clyde Fulltone Wah Pedal, Line 6 DL-4 Delay Modeler / Looper pedal dan Boss MT-2 Distortion Pedal. Lain penampilan Tahun Release Song Artist dan / atau pertunjukan penjelasan Live 2000 Metallica feat. Jonathan Davis dan Daron Malakian "One" Metallica feat. Serj Tankian dan Daron Malakian "Mastertarium" 2003 "Creeping Death" Membaca Festival 2003 feat Ambulance. 

Daron Malakian "Berhenti" Cypress Hill 2010 feat. Daron Malakian "Trouble Pencari" kredit Produksi Malakian juga telah menghasilkan sejumlah album. Tahun Album Artist Kredit (s) 1998 System of a Down dari Sistem Produser Down, dikreditkan sebagai System of a Down 2001 Toksisitas Produser 2002 Steal This Album! 2004 Kematian Sebelum Musick Amin produser Eksekutif dan A & R Lynch yang Weirdo Bad Acid Trip Produser 2005 Mezmerize System of a Hipnotis Down Guratan 2008 di Broadway Guratan pada Penghargaan Broadway Pada tahun 2002, System of a Down dinominasikan untuk Grammy Award di Best Metal Performance untuk mereka lagu Chop Suey! namun kehilangan untuk Skisma oleh ToolIn 2003, System of a Down dinominasikan untuk Grammy Award dalam Best Hard Rock Performance untuk "Aerials" namun kalah untuk Semua My Life oleh Foo, FightersIn 2005 System of a Down memenangkan untuk Best Alternative Act di Eropa musik AwardsIn 2006, System of a Down memenangkan Grammy pertama mereka untuk Best Hard Rock Performance untuk BYOBIn 2006, System of a Down memenangkan "MTV Award Good Woodie" untuk Pertanyaan lagu mereka! Pada tahun 2006, Sistem Toksisitas lagu Down adalah # 14 pada listIn VH1 Top 40 Lagu-lagu Metal 2007, System of a Down dinominasikan untuk Grammy Award dalam Best Hard Rock Performance untuk mereka lagu Lonely Day, tetapi kalah terhadap Perempuan oleh Wolfmother ^ Referensi Mike Lancaster (28 Maret 2003). "The Daron Malakian Wawancara". 








Shavo Odadjian ( Bassis )



Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVxcSxPwW4y-2puNhFyIriXePdQlPoDYfoqx_TS-lNHsUjvw7KiELMigLu_3NTxqaybNYr7eoPFYszCkBcB3-mE-0nbq8Fud5NA77wONRTdFN817l9A0fmVoykLx9DDhtrVIqpMUON6fE/s320/86135443.jpg


Shavo Odadjian lahir 20 April 1974, Yerevan, Armenia dengan nama lengkap Shavarsh Shavo Odadjian adalah bassist band System Of A Down. Di masa mudanya, Shavo menghabiskan waktunya untuk skateboard dan mendengarkan musik punk rock dan heavy metal, favorit nya termasuk Pink Angel, Dead Kennedys, Slayer, Kiss dan Black Sabbath.

Shavo Odadjian Odadjian pindah ke Los Angeles, California pada usia muda, di mana ia dibesarkan di sebagian besar oleh neneknya, setelah yang kematiannya ia mengklaim telah kehilangan iman dan telah berhenti berdoa setiap malam seperti yang ia lakukan sebelumnya. Ia dihadiri Sekolah Dasar Alex Pilibos di Los Angeles, sebuah sekolah paroki Armenia, bersama dengan bandmates masa depan Daron Malakian dan Serj Tankian, meskipun mereka tidak mengenal pada saat itu karena perbedaan usia. Serj menjadi yang tertua, lahir tahun 1967, Daron, lahir tahun 1975 dan Shavo, kelahiran 1974.

Saat bekerja di bank, ia mulai mengelola Soil band dengan Daron Malakian dan Serj Tankian pada tahun 1993 setelah pertemuan mereka di studio rekaman. Pada tahun 1995, Shavo menjadi bassis permanen dari band. Mereka kemudian menamakan dirinya "System of a Down" setelah sebuah puisi berjudul "Korban Down" yang ditulis oleh bandmate Daron Malakian.

Shavo Odadjian adalah DJ populer di daerah LA, ambil bagian dalam acara-acara seperti "Rock / DJ Explosion" pada tanggal 2 Maret 2001 di The Roxy di Hollywood dan berkolaborasi dengan bandmate Tankian pada SerArt, proyek sampingan penyanyi dengan musisi Armenia Arto Tunçboyacıyan. Dia dikenal untuk menggunakan nama "DJ Tactic." Ia juga produser eksekutif untuk Onesidezero Band.

Menyatakan dirinya sebagai "orang yang sangat visual", ia juga telah mengarahkan video musik untuk System of a Down ("Aerials," "Toxicity," "Question!," Dan "Hypnotize") dan Taproot menciptakan atmosfer nyata dan menggunakan metode inovatif dalam film. Dia muncul di tahun 1993 "Big Gun" video dengan AC / DC, berdiri di samping Arnold Schwarzenegger dalam kerumunan, olahraga topi baseball mundur. Shavo akan bersama-sama memproduksi film horor: sutradara melihat video musik SOAD dan berpikir karyanya bisa baik untuk film ini. Shavo tidak ingin mengatakan nama direktur atau nama film.

Shavo Odadjian bermain bass telah jarang ditangkap dengan baik di studio dan paling banyak terdengar selama pertunjukan live mereka (contoh yang baik adalah Big Day Out 2002). Shavo awalnya gitaris, dan klaim untuk bermain gitar yang lebih baik daripada dia bass. Bahkan, ia adalah gitaris Soil untuk jangka waktu yang singkat. Selain bermain bass, Shavo melakukan beberapa vokal pada lagu "Bounce." Penampilan lain adalah pada "Lost in Hollywood," di mana ia melakukan backing vokal mendekati akhir. Shavo memiliki satu saudara yaitu Dave.






John Dolmayan


Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHceptdjaFX5NzrETWSpOkiJ70SoqhgAzhcA4c8adTVv3CA4ChzIJEyFAWY5pVboNvvvuoKCyVDjPeGnfSLu5sGHhVA6LcE6lPe5wV4MsCRlkXZ0esRE_852FvG08f711MLeCB4KvjdLc/s320/71351164.jpg


John Dolmayan lahir 15 Juli 1973 di Lebanon. Dia adalah seorang musisi, paling dikenal sebagai drummer alternatif Armenia-Amerika band metal System of a Down. John saat ini tinggal di Las Vegas, Nevada. Ketika ia berusia 3 tahun, ia meminta orang tuanya untuk membeli drumkit setiap ulang tahun dan Natal sampai dia 7 dan ia mendapat drumkit pertamanya. Dia terus meminta drumkit lain sampai ia berusia 15 dan ia akhirnya mendapat satu lagi.

Sejauh ini, dia telah mencatat lima album dengan System of a Down: System of a Down (1998), Toxicity (2001), Steal This Album! (2002), dan yang paling baru-baru ini, Mezmerize (2005), dan Hypnotize (2005). Gayanya drum telah mempengaruhi generasi munculnya drumer, dan ini telah menarik sebagian besar penonton SOAD itu. Hal ini umumnya sepakat bahwa bakatnya adalah bagian besar dari banding SOAD itu.

Ekspresi wajah Yohanes terkenal karena terus firasat dan tampak marah. Serj Tankian Vokalis dikutip di majalah Kerrang sebagai selalu berusaha untuk membuat John retak senyum di atas panggung, yang menjawab John bahwa ia harus melakukan upaya ekstrem untuk menjaga wajah lurus dan tidak mendapatkan menunda mengalahkan, yang kadang-kadang tidak percaya karena fakta bahwa Yohanes sangat berirama terdengar ketika datang ke ketukan drum nya. Ia dikenal di seluruh adegan logam untuk nya hi-hat untuk menjerat combo, yang dapat didengar dalam lagu-lagu seperti "Deer Dance" pada Toxicity, "IEAIAIO" pada Steal This Album! dan "BYOB" dan "Question!" di Mezmerize.

Selama System of a Down hiatus setelah Ozzfest, John Dolmayan telah mengatakan bahwa ia akan memulai bisnis buku komik. Hal ini karena ia adalah penggemar berat dari buku komik Marvel mengumpulkan. Dia mengatakan bahwa buku-buku musik dan komik adalah dua hal favorit sebagai anak-anak.

John Dolmayan memenangkan drummer terbaik di majalah "DRUM" tahun 2006. Drumkit John Dolmayan merupakan dimodifikasi Tama Starclassic dengan White Silk Finish. Meskipun John adalah kidal, ia menetapkan kit ke atas tangan kanan. Kesebelas cymbal adalah Signatures Paiste. Setup nya menggunakan 2 bass drum. Sekarang dia memiliki 3 rak tom, yang dapat didengar berseri seluruh "Hypnotize", dan satu lantai tom. Sebagian besar simbal telah pindah, dan sehingga memiliki timbales nya yang dipasang untuk menyelaraskan dengan tom. John posisi sisi kiri pedal ganda pada sisi kiri hat berdiri hi. Seperti biasa karena tampaknya, ia menemukan penempatan ini sangat alami untuk gaya permainannya. Ketika ia pertama kali memulai karirnya dengan System of a Down ia menggunakan Paiste cymbal Dimensi beberapa serta tanda tangan. Dia saat ini menggunakan 24 "sebagai simbal nya terbesar.

Pada musim panas tahun 2006, tepat sebelum tur Ozzfest, Yohanes kepada pers dalam beberapa wawancara niatnya untuk membuat sebuah perusahaan komik online, "Aku punya lebih dari 5 dan setengah juta komik sekarang, dan aku mungkin akan memiliki sekitar 20 juta komik dalam waktu satu tahun. Tapi itu tidak benar-benar koleksi. Alasan saya mengumpulkan semua buku-buku ini aku mulai sebuah perusahaan komik berbasis internet yang disebut "Torpedocomics," yang sangat aneh, karena pandangannya digunakan untuk menjadi negatif terhadap internet. Itu akan berdiri pada bulan November 2007, mungkin. "Kata John.  Baru John telah bermain menunjukkan hidup dengan drum kit baru dirancang, menampilkan gambar dari banyak seniman buku komik terkenal. John juga mengatakan ia mungkin di beberapa titik menulis naskah film dan mungkin terlibat dalam pekerjaan drum yang tanpa memandang status SOAD itu. John telah bermain bersama Flea dari Red Hot Chili Peppers di grup Bombs Over Paris.




Diskografi

Album

  1. System of a Down (30 Juni 1998)
  2. Toxicity (4 September 2001)
  3. Steal This Album! (26 November 2002)
  4. Mezmerize (17 Mei 2005)
  5. Hypnotize (11 September 2005)

Single




Sobat sedang membaca artikel tentang System Of A Down. Silahkan baca artikel Ahmad Khoirul Ma'ali Tentang
Description: System Of A Down
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: System Of A Down

Posting Komentar